Bvlgari

Bvlgari Parfums membawa keunggulan dan pemahaman warisan perhiasan unik kedalam sebuah keharuman. Menyatukan desainer berbakat dan peracik dengan parfum bergengsi. Setiap aroma Bvlgari adalah ekspresi dari kemewahan sebuah kesempurnaan parfum serta keanggunan.

Hugoboss

Parfum HUGO BOSS merupakan hasil karya bergengsi dengan kualitas premium keanggunan yang terkait dengan koleksi pakaian pria dan pakaian wanita dari HUGO BOSS.

Kenzo

Kenzo parfum didirikan oleh Kenzo Takada pada tahun 1988 untuk menangani kreasi parfum Kenzo yang dihasilkan oleh rumah mode Kenzo. Parfum Kenzo telah mengkreasikan tingkat formula untuk beberapa parfum klasik dan modern terbaik dalam industri.

Carolina Herrera

Sebagai seorang gadis kecil, María Carolina Pacanins Josefina y Niño kelahiran Venezuela bermain di antara taman milik keluarganya yang penuh dengan warna-warni serta keharuman aroma bunga, menginspirasi keharuman pribadi Carolina Herrera. Kemudian, Salah satu hasil karyanya menjadi populer serta dikenal luas hingga saat ini.

DKNY

Donna Karan adalah merek yang konsisten terhadap keseimbangan antara kenyamanan dengan kemewahan. Parfum DKNY pertama, Be Delicious, merupakan penghargaan kepada New York "The Big Apple" dan debutnya dimulai pada tahun 2004 sebagai wewangian apel berbasis dalam botol berbentuk apel.



Wangi Seleb di Tubuh Anda




Wajah Fergie sumringah. Akhirnya proyek selama dua tahun personel The Black Eyed Peas dengan produsen kosmetik Avon itu rampung. Sebuah parfum bernama “Outspoken” yang terinspirasi dari nostalgia masa kecilnya. “Parfum ini seperti takdir dan ini ‘sangat saya’,” ujar dia dengan mata berbinar seperti dilansir Femalefi rst pada awal pekan lalu.

Aroma Outspoken terinspirasi dari wewangian yang diingat Fergie ketika dia masih bocah. Ada aroma lasagna yang bercampur dengan aroma jaket rock n roll tua miliknya. Aroma itu bernuansa tangguh, katanya. Bagi Fergie, dia sudah sangat familiar dengan Avon. Neneknya adalah seorang agen penjual langsung produk kecantikan itu. Dan Fergie, ketika itu, sering membantu sang nenek untuk mengemas produkproduk sebelum dijual.

Namun, bukan cuma soal aroma yang membuat Fergie mau namanya “dicatut” Avon. Pasalnya, beberapa persen dari hasil penjualan Outspoken akan disumbangkan Avon untuk para penderita kanker payudara di dunia melalui yayasannya. Kehadiran Outspoken sekaligus menambah daftar parfum yang dilansir selebritas dunia.

Sampai akhir 2010 ini tercatat sedikitnya ada 25 parfum aroma baru dari kancah artis Hollywood itu, di antaranya lansiran aktris Titanic, Kate Winslet, yang melansir parfum bernama “Lancme Trsor”, diikuti Catherine Zeta Jones dengan “Red Door”, Uma Th urman dengan “Lancme Miracle”, dan Jennifer Lopez dengan “JLo Glow”-nya. Sejak pertengahan 2008, fenomena itu sebenarnya sudah menjamur. Bermula dari Paris Hilton yang melansir wewangian yang cukup variatif. Mulai lili, melati, mimosa hingga sandalwood.

Yang kemudian cucu pemilik dinasti Hotel Hilton in memberi nama variannya berupa “Heir”, “Heiress”, “Just Me”, dan “Can Can”. Sarah Jessica Parker juga melepas “Lovely” dan “Covet” yang merupakan percampuran precious oil, lavender, orchid, amber, apple martini, paper, whites dan musk. Sementara Beyonce Knowles mengeluarkan “True Star” yang konon dia racik sendiri dengan mencampurkan gandum dan bunga-bunga eksotik yang dirahasiakan.

Di luar mereka, bisnis ini juga membuat ngiler olah ragawan dan penulis novel ternama. Misalnya Michael Jordan dengan merek “23” dan novelis Danielle Steel yang melansir “Danielle”. Bahkan diva Celine Dion melahirkan enam parfum yang terinspirasi dari romantisme Paris. Bukan hanya artis senior, yang muda juga tak mau kalah. Tentu masih ingat, bagaimana Hillary Duff yang melansir wewangian “With Love Hillary Duff ” setahun lalu dan kemudian menjadi incaran anak muda.

Sebelumnya, hal serupa dilakukan Britney Spears yang mengeluarkan “Curious”. Salah satu wewangian Spears yang menjadi favorit adalah “Sweet Louisiana Magnolia Fragrance”, yang dipersembahkannya untuk tanah kelahiran. Kehadiran Antonio Banderas dan Alan Cumming juga semakin meramaikan pasar parfum selebritas. Aktor berdarah Latin ini bahkan tak tanggung-tanggung dengan mengeluarkan lima macam wewangian hasil racikannya: “Blue Seduction”, “Mediterraneo”, “Diavolo Hyptonic”, “Spirit”, “Diavolo Donna”, dan “Diavolo”.






Membuat “Pede”

Lalu, seperti apa rasanya memakai parfum dengan nama artis itu? Kata Donna Anggraeni Pertiwi, 18 tahun, aroma Curios dari Britney Spears yang dia sukai itu, konon serasa mendapat roh sang diva. “Saya jadi energik dan makin pede,” ujar dia. Selain itu, Donna mengaku sangat menyukai aromanya yang segar dan terasa manis di hidung.

Donna juga mengoleksi parfum Paris Hilton yang aromanya juga dia sukai. “Parfum Paris Hilton biasanya aku pakai untuk pergi ke pesta-pesta karena aromanya terkesan glamor,” ujar mahasiswi di sebuah perguruan tinggi swasta di Jakarta ini. Wewangian selebritas itu mungkin saja dapat mengubah karakter dan citra seseorang. Yang pasti, untuk mendapatkannya juga butuh merogoh kocek yang tidak sedikit.

Lovely milik Sarah Jessica Parker di pasaran kini dipatok seharga 500 ribu rupiah untuk setiap 100 mililiternya, sedangkan Paris Hilton For Women di kisaran 350 ribu rupiah untuk volume yang sama. Sebenarnya, harga itu hampir sama dengan merek parfum nonselebritas seperti Kenzo, Chanel, atau Bvlgari.